Skip to main content

Nasi Kotak : Kebaikan Gandum Utuh, Langsung Dari Oven

Kebaikan Gandum Utuh, Langsung Dari Oven

Muffin yang tersedia di sebagian besar kedai kopi dan kafe seperti cupcake besar dan tidak beku: terlalu manis dan terlalu besar. Tapi muffin tidak perlu dipatok - sedikit pemanis alami yang diperlukan untuk membuatnya terasa seperti camilan. Dan mereka tidak harus menjadi permen yang sarat kalori.

Minggu ini, Anda akan menemukan kemungkinan untuk membuat muffin dengan sejumlah bahan bergizi, terutama biji-bijian. Muffin yang dibuat dengan gandum atau tepung jagung menawarkan rasa dan makanan yang luar biasa - tanpa perasaan bahwa Anda mengunyah batu.

Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda sebagai tukang roti, coba tusuk resep minggu ini. Mereka mudah dan berkumpul bersama dengan cepat.

Soba dan Amaranth Muffin

Dari semua muffin yang saya buat, ini memiliki rasa paling khas.

3/4 cangkir tepung terigu

3/4 cangkir tepung soba

2 sendok teh baking powder

1 sendok teh soda kue

1/2 sendok teh garam

1/2 cangkir tepung bayam (Anda bisa membuatnya dengan mencampurkan bayam di pabrik rempah-rempah; tidak harus ditumbuk halus)

2 telur

1/3 gelas madu

1 1/2 gelas susu mentega

1/3 cangkir minyak canola

1 sendok teh ekstrak vanila

1 cangkir blackberry yang dilemparkan dengan 1 sendok teh tepung serbaguna

1. Panaskan oven hingga 375 derajat dengan rak dipindahkan ke sepertiga bagian atas oven. Minyak atau kaleng muffin. Ayak bersama tepung gandum dan gandum, baking powder, baking soda dan garam. Aduk tepung bayam.
Mendaftar Newsletter
Lanjutkan membaca cerita utama
The Well Newsletter

Dapatkan yang terbaik dari Yah, dengan yang terbaru tentang kesehatan, kebugaran, dan nutrisi, dikirimkan ke kotak masuk Anda setiap minggu.
Anda setuju untuk menerima pembaruan sesekali dan penawaran khusus untuk produk dan layanan The New York Times.

    Lihat Contoh Kelola Preferensi Email Kebijakan Privasi Pilih keluar atau hubungi kami kapan saja

2. Dalam mangkuk terpisah, kocok bersama telur, madu, buttermilk, minyak canola, dan ekstrak vanila. Dengan menggunakan pengocok atau spatula, aduk bahan kering. Campur sampai tercampur rata, tetapi jangan dikocok - beberapa gumpalan baik-baik saja, tetapi pastikan tidak ada tepung di bagian bawah mangkuk. Lipat di dalam blackberry.

3. Sendok ke dalam cangkir muffin, isilah tepat di bawah bagian atas (sekitar 4/5 penuh). Tempatkan dalam oven, dan panggang 25 menit sampai agak kecoklatan dan naik dengan baik.

Hasil: Dua belas muffin atau lebih, tergantung pada ukuran kaleng Anda.

Persiapan awal: Muffin ini disimpan selama beberapa hari di luar lemari es, selama beberapa hari di dalam lemari es, dan selama beberapa bulan di dalam freezer.

Tautan : Nasi Kotak

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sewa Bus : Salam Dari Baja California Sur

Salam Dari Baja California Sur Semenanjung sempit Baja California membentang ke selatan dari perbatasan California ke kota Cabo San Lucas, membentang sekitar 800 mil, diapit oleh Laut Cortez di timur dan Pasifik yang berombak di barat. Wilayah ini adalah rumah bagi flora dan fauna yang unik, termasuk boobies kaki biru, hiu paus, dan pari manta terbang. Musim dingin lalu, Presiden Scott Dunn USA, John Spence menjadi tuan rumah perjalanan kelompok kecil untuk menjelajahi belantara Baja dalam kemewahan yang lengkap. Mengikuti usaha John yang sukses, Scott Dunn menawarkan safari margasatwa Baja yang luar biasa ini lagi Februari ini. Di sini, John memberi tahu kita semua tentang perjalanan yang luar biasa ini. Beberapa tahun yang lalu, Scott Dunn mengatur saya untuk mengunjungi Meksiko untuk pertama kalinya. Mereka menempatkan saya di sebuah hotel mewah di Cabos San Lucas, One & Only Palmilla, dan mengatur perjalanan sehari dengan pemandu lokal. Saya diberi pilihan kegiatan dan saya

Cara Memilih Kata Kunci SEO yang tepat Untuk Bisnis Anda

Gimana Memilah Kata Kunci SEO Mula- mula Anda Salah satu sistem tersadu buat meningkatkan bidang usaha merupakan lewat optimasi alat perkakas pelacak( SEO), cara membuat pergantian buat tingkatkan mungkin web website menemukan tingkatan buat pencarian yang relevan dalam Google serta alat perkakas pelacak yang lain. Terpaut: 9 Panduan SEO Ini Merupakan Seluruh yang Kamu Butuhkan buat Berikan Tingkatan di Google Tutur kunci merupakan bagian berarti dari strategi; memaksimalkan web Kamu buat yang khusus berikan Kamu kekokohan buat mengendalikan pencarian yang Kamu rangking( serta karenanya, siapa audiens sasaran Kamu). Karenanya, membiasakan penyaluran tutur kunci berikan Kamu kekokohan buat mengganti kampanye bersamaan durasi. Supaya sukses, Kamu wajib mulai atas memilah tutur kunci yang pas. Bersamaan durasi, Kamu hendak mengakulasi informasi yang menolong Kamu memastikan tutur kunci mana yang sangat sukses, serta mana yang menginginkan lebih melimpah pekerjaan- tetapi gimana K