Skip to main content

Ja tidur lama di siang hari dan tidur selama tujuh sampai sembilan jan

khimya, Didi dan Richard tidak sengaja menemukan rahasia untuk menidurkan Cameron lebih panjang.

Suatu malam, ketika ia berada di ayunannya, orangtuanya yang kelelahan tertidur dan membiarkan dia berada di ayunan, dengan suara mesin, sepanjang malam.

Ini membuat perubahan besar.

Dengan bantuan malam seperti itu ia tidur enam jam sekaligus, makan dan kemudian tertidur lagi selama tiga jam! Ketika Wyatt berusia dua bulan, orangtuanya- Lise yang perawat dan Aaron seorang dokter- memper-hatikan bahwa ia akan tidur lima jam dalam semalam jika ia dibedong dan diberi suara konstan menenang-kan, tetapi hanya tiga jam ketika tangannya bebas dan ruangannya sepi Lise berkata, Saya senang melihat putra kami bisa tidur dengan dibedong.

Tetapi, saya masih khawa-tir bahwa ia akan ketagihan dan akan sulit tidur tanpa bedongan ketika ia sudah lebih besar.

Jadi, begitu ia berusia tiga bulan, saya mulai menidurkannya tanpa dibedong.

Ja tidur lama di siang hari dan tidur selama tujuh sampai sembilan jan

"Segalanya tampak baik-baik saja, sampai satu bulan kemudian ketika Wyat berusia empat bulan. S KEENAM YANG AJAIB 271 malam-dan menjerit-jerit! Seorang teman mengata- kan bahwa ia sedang tumbuh gigi, tetapi Tylenol tidak menolong.

Suami saya menduga ia sedang mengalami percepatan pertumbuhan, tetapi sereal beras juga tidak menolongnya.

Pada pemeriksaan empat bulan saya mengungkapkan frustrasi dan keletihan saya kepada Dr.

Karp.

Ja menganjurkan untuk menghenti- kan obat dan sereal serta mencoba pembedongan dan suara konstan menenangkan lagi.

Jujur saja, saya pikir Wyatt sudah terlalu besar untuk dibedong, tetapi saya sedang putus asa.

Dalam dua malam ia berubah dari terbangun dan menjerit lima kali dalam semalam menjadi terbangun satu kali, minum susu dan tertidur lagi sampai jam 6 pagil Ja menyukai suara air terjun mesin suara kami.

Saya menyalakannya dengan keras selama satu jam pe rtama, kemudian menurunkan volumenya sepanjang malam.

(Ini juga membantu saya untak tidlurl) mala/1.

Ja tidur lama di siang hari dan tidur selama tujuh sampai sembilan jan

Semuanya berjalan dengan begitu baik sehingga saya melanjutkan rutinitas ini sampai suatu malam ketika Wyatt berusia enam bulan saya tidak mem- bedongnya dan ia masih menikmati tidumya yang nyenyak dan indah." Lise, Aaron, Wyatt, dan Rachel Saya tidak mau mempercayainya, tetapi fernyata pembedongan adalah kunci dari segalanyal Putra pertama kami, Eli, tidak pernah menolak dibedong, fetapi Benji menolak sekuat tenaga.

Tetapi, hanya setelah ia dibedong dengan eratlah ayunan dot dan suara shhhh bisa menenangkannya.

Setelah beberapa hari melatih 5 S saya bisa menidurkan Benji selama berjam-jam tanpa masalah.

Sekarang pada usia enam minggu, di puncak dari apa yang seharusnya adalah masa terburuknya, iao adalah bayi yang sangat mudah.

Ja tidur lama di siang hari dan tidur selama tujuh sampai sembilan jan.

0 di malam hari (dengan satu kali jam makan yang singkat).

Untuk tidur siang, saya membiarkannya tidur di ayunan dengan kecepatan tertinggi dan menyalakan mesin suara dengan keras. 72 MEMPELAJARI SENI KUNO MENENANGKAN BAY Saya membiarkan dia sering tidur siang karena saya telah memperhatikan bahwa Ben bisa terang sang secara berlebihan sehingga sulit menenangkan diri jika saya membiarkan periode bangun yang pan- jang di siang hari.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak : Kebaikan Gandum Utuh, Langsung Dari Oven

Kebaikan Gandum Utuh, Langsung Dari Oven Muffin yang tersedia di sebagian besar kedai kopi dan kafe seperti cupcake besar dan tidak beku: terlalu manis dan terlalu besar. Tapi muffin tidak perlu dipatok - sedikit pemanis alami yang diperlukan untuk membuatnya terasa seperti camilan. Dan mereka tidak harus menjadi permen yang sarat kalori. Minggu ini, Anda akan menemukan kemungkinan untuk membuat muffin dengan sejumlah bahan bergizi, terutama biji-bijian. Muffin yang dibuat dengan gandum atau tepung jagung menawarkan rasa dan makanan yang luar biasa - tanpa perasaan bahwa Anda mengunyah batu. Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda sebagai tukang roti, coba tusuk resep minggu ini. Mereka mudah dan berkumpul bersama dengan cepat. Soba dan Amaranth Muffin Dari semua muffin yang saya buat, ini memiliki rasa paling khas. 3/4 cangkir tepung terigu 3/4 cangkir tepung soba 2 sendok teh baking powder 1 sendok teh soda kue 1/2 sendok teh garam 1/2 cangkir tepung bayam (

Sewa Bus : Salam Dari Baja California Sur

Salam Dari Baja California Sur Semenanjung sempit Baja California membentang ke selatan dari perbatasan California ke kota Cabo San Lucas, membentang sekitar 800 mil, diapit oleh Laut Cortez di timur dan Pasifik yang berombak di barat. Wilayah ini adalah rumah bagi flora dan fauna yang unik, termasuk boobies kaki biru, hiu paus, dan pari manta terbang. Musim dingin lalu, Presiden Scott Dunn USA, John Spence menjadi tuan rumah perjalanan kelompok kecil untuk menjelajahi belantara Baja dalam kemewahan yang lengkap. Mengikuti usaha John yang sukses, Scott Dunn menawarkan safari margasatwa Baja yang luar biasa ini lagi Februari ini. Di sini, John memberi tahu kita semua tentang perjalanan yang luar biasa ini. Beberapa tahun yang lalu, Scott Dunn mengatur saya untuk mengunjungi Meksiko untuk pertama kalinya. Mereka menempatkan saya di sebuah hotel mewah di Cabos San Lucas, One & Only Palmilla, dan mengatur perjalanan sehari dengan pemandu lokal. Saya diberi pilihan kegiatan dan saya

Cara Memilih Kata Kunci SEO yang tepat Untuk Bisnis Anda

Gimana Memilah Kata Kunci SEO Mula- mula Anda Salah satu sistem tersadu buat meningkatkan bidang usaha merupakan lewat optimasi alat perkakas pelacak( SEO), cara membuat pergantian buat tingkatkan mungkin web website menemukan tingkatan buat pencarian yang relevan dalam Google serta alat perkakas pelacak yang lain. Terpaut: 9 Panduan SEO Ini Merupakan Seluruh yang Kamu Butuhkan buat Berikan Tingkatan di Google Tutur kunci merupakan bagian berarti dari strategi; memaksimalkan web Kamu buat yang khusus berikan Kamu kekokohan buat mengendalikan pencarian yang Kamu rangking( serta karenanya, siapa audiens sasaran Kamu). Karenanya, membiasakan penyaluran tutur kunci berikan Kamu kekokohan buat mengganti kampanye bersamaan durasi. Supaya sukses, Kamu wajib mulai atas memilah tutur kunci yang pas. Bersamaan durasi, Kamu hendak mengakulasi informasi yang menolong Kamu memastikan tutur kunci mana yang sangat sukses, serta mana yang menginginkan lebih melimpah pekerjaan- tetapi gimana K