Skip to main content

Segera hubungi dokter

pelangi yang indah.

Semua cinta dan kerja keras Anda telah dibayar dan kegembiraan baru dimulai.

Jadi, selamat! Sekarang bayi An da sudah berada di jalan menuju bayi yang paling bahagia di dunia! Lampiran A Bendera Merah dan Tanda Bahaya Kapan Anda Hlarus Menghubungi Dokter Untungnya, kebanyakan bayi kolik tidak mengalami sakit fisik.

Mereka hanya "rindu rumah" berjuang menghadapi hidup di luar rahim ibu.

Tetapi, bagaimana Anda bisa tahu ketika tangisan bayi adalah tanda dari penyakit? Berikut ini ada sepuluh bendera merah utama yang akan dicari dokter untuk memutuskan apakah tangisan bayi menandakan penyakit, ditambah sebuah telaah dari sepuluh kondisi medis yang berbahaya yang mungkin ditandai oleh bendera-bendera merah tadi.

Sepuluh bendera merah yang akan ditanyakan dokter Ketika Anda mengkhawatirkan bayi, tentu saja Anda harus meng hubungi dokter untuk meminta petunjuknya.

Ketika Anda melakukannya, kemungkinan besar ia akan menanyakan kedua pertanyaan berikut untuk membantunya memutuskan apakah bayi hanya mengalami kolik atau ada sesuatu yang lebih serius: 1.

Segera hubungi dokter

Di luar apa yang Anda khawatirkan, apakah bayi tumbuh dengan baik dan bertindak normal? 2.

Apakah bayi bisa tenang di sebagian besar hari? 280 LAMPIRAN A: BENDERA MERAH DAN TANDA BAHAYA Jika jawaban Anda terhadap salah satu atau kedua pertanyaan di atas adalah tidak, maka dokter akan menanyakan bagaimana tingkah bayi ke- tika ia sedang tidak menangis.

la akan mencari sepuluh bendera merah ini: 1.

Terus mengeluh (erangan dan tangisan lemah selama berja-jam) 2.

Tangisan yang sangat memekakkan telinga (tidak seperti tangisannya selama ini) 3.

Muntah berulang-ulang atau muntahannya berwarna hijau atau kuning (lebih dari 14 gram sekali muntah atau lebih dari lima kali 4.

Perubahan pada tinja (sembelit atau diare, terutama jika disertai 5.

Rewel selama makan (menggeliat, membusungkan tubuh, mena- 6.

Suhu yang tidak normal (pengukuran suhu melalui anus lebih 7.

Terus rewel (menangis sepanjang waktu nyaris tidak ada periode muntah dalam sehari) darah) ngis yang dimulai selama atau tidak lama sesudah makan) dari 39 derajat C atau kurang dari 36 derajat C) tenang di antaranya) 8.

Lemas (bayi tidur dua kali lebih lama daripada biasanya, bertindak aneh', tidak mengisap dengan baik selama delapan sampai dua belas jam) 9.

Area lunak yang menonjol di kepala (bahkan ketika bayi duduk te- gak) 10.

Segera hubungi dokter

Buruknya pertambahan beratnya (kurang dari 14 gram sehari) Sepuluh tanda bahaya medis yang akan dipertimbangkan oleh dokter Manakala seorang dokter melihat bayi menangis yang menunjukkan gejala-gejala bendera merah, ia akan mencoba menentukan apakah ini menandakan salah satu dari sepuluh kondisi medis yang serius tetapi bisa diobati.

Tolong dingat, kebanyakan kondisi ini sangat jarang terjadi (Terlepas dari bayi yang menangis karena alergi makanan atau aliran LAMPIRAN A: BENDERA MERAH DAN TANDA BAHAYA 281 g,kurang dari satu persen bayi yang menangis dengan asam lambun rah dan terus-menerus disebabkan oleh masalah berikut.) balik Infeksi: Dari infeksi telinga sampai radang usus buntu Mungkin Anda berpikir bahwa cara terbaik mengetahui apakah bayi mengalami infeksi adalah dengan mengukur suhu tubuhnya, tetapi banyak bayi sakit yang tidak mengalami demam.

Jadi, bah- kan jika bayi yang menangis ini tidak mengalami demam, Anda harus mempertimbangkan bahwa kerewelannya mungkin merupa- kan tanda infeksi jika ia kelihatan lemas atau terus rewel selama lebih dari beberapa jam.

Segera hubungi dokter.

Mungkin ia 1.

akan memeriksa: Infeksi telinga Bayi-bayi ini mungkin hanya rewel dan gusar; mereka jarang menarik-narik telinganya.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak : Kebaikan Gandum Utuh, Langsung Dari Oven

Kebaikan Gandum Utuh, Langsung Dari Oven Muffin yang tersedia di sebagian besar kedai kopi dan kafe seperti cupcake besar dan tidak beku: terlalu manis dan terlalu besar. Tapi muffin tidak perlu dipatok - sedikit pemanis alami yang diperlukan untuk membuatnya terasa seperti camilan. Dan mereka tidak harus menjadi permen yang sarat kalori. Minggu ini, Anda akan menemukan kemungkinan untuk membuat muffin dengan sejumlah bahan bergizi, terutama biji-bijian. Muffin yang dibuat dengan gandum atau tepung jagung menawarkan rasa dan makanan yang luar biasa - tanpa perasaan bahwa Anda mengunyah batu. Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda sebagai tukang roti, coba tusuk resep minggu ini. Mereka mudah dan berkumpul bersama dengan cepat. Soba dan Amaranth Muffin Dari semua muffin yang saya buat, ini memiliki rasa paling khas. 3/4 cangkir tepung terigu 3/4 cangkir tepung soba 2 sendok teh baking powder 1 sendok teh soda kue 1/2 sendok teh garam 1/2 cangkir tepung bayam (

Sewa Bus : Salam Dari Baja California Sur

Salam Dari Baja California Sur Semenanjung sempit Baja California membentang ke selatan dari perbatasan California ke kota Cabo San Lucas, membentang sekitar 800 mil, diapit oleh Laut Cortez di timur dan Pasifik yang berombak di barat. Wilayah ini adalah rumah bagi flora dan fauna yang unik, termasuk boobies kaki biru, hiu paus, dan pari manta terbang. Musim dingin lalu, Presiden Scott Dunn USA, John Spence menjadi tuan rumah perjalanan kelompok kecil untuk menjelajahi belantara Baja dalam kemewahan yang lengkap. Mengikuti usaha John yang sukses, Scott Dunn menawarkan safari margasatwa Baja yang luar biasa ini lagi Februari ini. Di sini, John memberi tahu kita semua tentang perjalanan yang luar biasa ini. Beberapa tahun yang lalu, Scott Dunn mengatur saya untuk mengunjungi Meksiko untuk pertama kalinya. Mereka menempatkan saya di sebuah hotel mewah di Cabos San Lucas, One & Only Palmilla, dan mengatur perjalanan sehari dengan pemandu lokal. Saya diberi pilihan kegiatan dan saya

Cara Memilih Kata Kunci SEO yang tepat Untuk Bisnis Anda

Gimana Memilah Kata Kunci SEO Mula- mula Anda Salah satu sistem tersadu buat meningkatkan bidang usaha merupakan lewat optimasi alat perkakas pelacak( SEO), cara membuat pergantian buat tingkatkan mungkin web website menemukan tingkatan buat pencarian yang relevan dalam Google serta alat perkakas pelacak yang lain. Terpaut: 9 Panduan SEO Ini Merupakan Seluruh yang Kamu Butuhkan buat Berikan Tingkatan di Google Tutur kunci merupakan bagian berarti dari strategi; memaksimalkan web Kamu buat yang khusus berikan Kamu kekokohan buat mengendalikan pencarian yang Kamu rangking( serta karenanya, siapa audiens sasaran Kamu). Karenanya, membiasakan penyaluran tutur kunci berikan Kamu kekokohan buat mengganti kampanye bersamaan durasi. Supaya sukses, Kamu wajib mulai atas memilah tutur kunci yang pas. Bersamaan durasi, Kamu hendak mengakulasi informasi yang menolong Kamu memastikan tutur kunci mana yang sangat sukses, serta mana yang menginginkan lebih melimpah pekerjaan- tetapi gimana K