Skip to main content

Sewa Bus : Salam Dari Baja California Sur

Salam Dari Baja California Sur

Semenanjung sempit Baja California membentang ke selatan dari perbatasan California ke kota Cabo San Lucas, membentang sekitar 800 mil, diapit oleh Laut Cortez di timur dan Pasifik yang berombak di barat. Wilayah ini adalah rumah bagi flora dan fauna yang unik, termasuk boobies kaki biru, hiu paus, dan pari manta terbang. Musim dingin lalu, Presiden Scott Dunn USA, John Spence menjadi tuan rumah perjalanan kelompok kecil untuk menjelajahi belantara Baja dalam kemewahan yang lengkap. Mengikuti usaha John yang sukses, Scott Dunn menawarkan safari margasatwa Baja yang luar biasa ini lagi Februari ini. Di sini, John memberi tahu kita semua tentang perjalanan yang luar biasa ini.

Beberapa tahun yang lalu, Scott Dunn mengatur saya untuk mengunjungi Meksiko untuk pertama kalinya. Mereka menempatkan saya di sebuah hotel mewah di Cabos San Lucas, One & Only Palmilla, dan mengatur perjalanan sehari dengan pemandu lokal. Saya diberi pilihan kegiatan dan saya memilih satu yang melibatkan satwa liar. Anda tidak bisa membuat pria safari kelaparan karena binatang buas yang bagus.

Kami mengambil perjalanan panjang ke La Paz dan hanya dalam satu hari saya hanya terpesona oleh apa yang kami lihat dan lakukan. Perjalanan dengan perahu ke pulau-pulau yang satu-satunya penghuninya adalah anjing laut, boobies kaki biru, burung fregat, kaktus, dan sukulen. Pantai menakjubkan yang bisa mengalahkan banyak resor paling terkenal di Samudra Hindia membentang sejauh mata memandang. Tapi, bintang-bintang nyata hari itu adalah yang mengintai di bawah air.

Snorkeling yang luar biasa menghasilkan daftar panjang kehidupan laut multi-ukuran dan segudang warna. Hal-hal besar yang tidak sopan adalah yang benar-benar membuat saya pingsan. Super polong dari ratusan lumba-lumba, paus bungkuk menembus permukaan dan jatuh kembali ke dalam air, sinar terbang dan daya tarik utama, hiu paus. Saya cukup beruntung untuk melakukan sedikit menyelam di seluruh dunia dan ini adalah salah satu makhluk yang telah menghindari saya. Jadi, untuk menemukan satu dari perahu dan kemudian dapat melompat dan berenang bersama itu adalah pengalaman yang nyata dan indah. Sejak itu saya mengulanginya tiga kali dan tidak pernah menjadi tua.

Kita semua tahu, bahan terpenting dari safari adalah panduannya. Menjadi seorang mantan ski, arung jeram dan pemandu safari, saya bersemangat kami bekerja dengan yang terbaik. Sejak bergabung dengan Scott Dunn, saya sekarang tahu ini bukan hanya terjadi di Afrika tetapi sama pentingnya ketika mengunjungi Meksiko atau Islandia atau lebih. Pemandu kami di Baja California sangat bersemangat, antusias dan sangat bangga dengan apa yang ditawarkan Meksiko ini.

Perjalanan pertamaku menggoda nafsu makanku dan aku tahu aku menginginkan lebih. Ada begitu banyak semenanjung menarik yang belum pernah saya lihat, dan saya harus kembali. Saya bekerja dengan Pakar Latin, Alison Carey di kantor kami di San Diego dan panduan super Pahoran untuk merencanakan apa yang saya harapkan akan menjadi perjalanan kelompok kecil yang sempurna. Kami sedang mencari paus biru, paus abu-abu, humpback, hiu paus, anjing laut, lumba-lumba, kura-kura, sinar melompat, terumbu karang yang berkembang, burung boobies kaki biru dan burung frigate, kota-kota besar, makanan indah dan jika ada, sempurna Margarita. Ini daftar yang cukup serakah, tetapi kami akan melakukannya.

Waktu tahun jika faktor yang paling penting untuk mengamati paus karena banyak paus di daerah itu musiman dan hanya sedikit yang ada sepanjang tahun. Karena itu, kami memutuskan untuk melakukan perjalanan selama bulan-bulan pengamatan utama Januari hingga Maret untuk melihat sebanyak mungkin spesies.

Selanjutnya ke mana harus mengunjungi? Kota Loreto dan La Paz, berada di sisi timur semenanjung (Laut Cortez) dan perairan ini menarik banyak ikan paus. Sisi barat di semenanjung membawa Anda ke Samudra Pasifik dan banyak laguna yang dilindungi di sini penuh dengan paus abu-abu dan betisnya. Wilayah ini menyediakan pertemuan yang sangat dekat di mana, jika Anda beruntung, Anda bahkan dapat menyentuh salah satu makhluk indah ini.

Dengan menggunakan pengetahuan ini, kami terbang ke Loreto dan tinggal selama tiga malam. Kami mengunjungi sebagian besar tempat dengan perahu panga berukuran sedang dan melihat paus biru, polong lumba-lumba, anjing laut bungkuk, bungkuk, burung fregat, dan burung booby. Selanjutnya, kami berkendara ke barat ke Teluk Magdalena dan melihat banyak paus abu-abu. Kemudian, setelah makan siang lobster untuk merayakannya, kami pergi ke La Paz.

Setelah perjalanan panjang, kami tiba di La Paz ke karnaval parau yang menakjubkan. Hotel butik kuno kami yang dipilih dengan sangat hati-hati oleh Scott Dunn, yang menghadap ke laut, dikelilingi oleh panggung musik dan kerumunan orang yang siap berpesta. Sebenarnya itu benar-benar menyenangkan dan menambah minat, tapi saya pikir perubahan hotel yang sangat mahal dan menit terakhir mungkin akan terjadi. Catatan untuk menghindari minggu pertama bulan Februari!

La Paz menyampaikan sihir luar biasa yang menarik saya kembali ke sana. Ada berton-ton hiu paus, humpback, dan anjing laut. Selanjutnya, kami pergi ke Todos Santos dan tinggal di hotel lain yang menawan di pusat kota kecil yang indah ini. Kami melakukan satu perjalanan terakhir, hari terakhir dari sini dan menuju ke Cabo San Lucas untuk menonton ikan paus. Cabo dianggap sebagai tempat di dunia untuk melihat bungkuk. Kapal terakhir kami tidak mengecewakan, itu adalah kapal pesiar listrik mini bernama, 'Bibir Gula', dan wow, paus ada di mana-mana.

Kami menempuh jarak lebih dari 600 km melalui jalan darat, kami menginap di tiga hotel besar, kelompok kami masih menikmati satu sama lain pada akhirnya, pemandu kami Pahoran tidak pernah kehilangan antusiasme dan kami melihat lebih dari yang kami harapkan. Kami telah makan makanan yang luar biasa, kota Loreto dan Todos Santos, keduanya adalah yang pertama bagi saya, adalah tempat yang indah dan menawan untuk menginap. Seperti yang dijanjikan, kami berjuang keras dan mencoba margarita di mana-mana dan memiliki pemenang yang jelas dan dengan suara bulat. Cadillac Margarita di Sunrise Tequila’s Sunrise Bar ’dibuat oleh kepala pelayan dan palungan Dess Valdez, yang telah memenangkan tujuh kompetisi margarita nasional terakhir. Saya mengatakan Scott Dunn bekerja dengan pemandu dan orang-orang terbaik. Ini pasti nama yang ada di buku hitam Anda.

Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak : Kebaikan Gandum Utuh, Langsung Dari Oven

Kebaikan Gandum Utuh, Langsung Dari Oven Muffin yang tersedia di sebagian besar kedai kopi dan kafe seperti cupcake besar dan tidak beku: terlalu manis dan terlalu besar. Tapi muffin tidak perlu dipatok - sedikit pemanis alami yang diperlukan untuk membuatnya terasa seperti camilan. Dan mereka tidak harus menjadi permen yang sarat kalori. Minggu ini, Anda akan menemukan kemungkinan untuk membuat muffin dengan sejumlah bahan bergizi, terutama biji-bijian. Muffin yang dibuat dengan gandum atau tepung jagung menawarkan rasa dan makanan yang luar biasa - tanpa perasaan bahwa Anda mengunyah batu. Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda sebagai tukang roti, coba tusuk resep minggu ini. Mereka mudah dan berkumpul bersama dengan cepat. Soba dan Amaranth Muffin Dari semua muffin yang saya buat, ini memiliki rasa paling khas. 3/4 cangkir tepung terigu 3/4 cangkir tepung soba 2 sendok teh baking powder 1 sendok teh soda kue 1/2 sendok teh garam 1/2 cangkir tepung bayam (

Cara Memilih Kata Kunci SEO yang tepat Untuk Bisnis Anda

Gimana Memilah Kata Kunci SEO Mula- mula Anda Salah satu sistem tersadu buat meningkatkan bidang usaha merupakan lewat optimasi alat perkakas pelacak( SEO), cara membuat pergantian buat tingkatkan mungkin web website menemukan tingkatan buat pencarian yang relevan dalam Google serta alat perkakas pelacak yang lain. Terpaut: 9 Panduan SEO Ini Merupakan Seluruh yang Kamu Butuhkan buat Berikan Tingkatan di Google Tutur kunci merupakan bagian berarti dari strategi; memaksimalkan web Kamu buat yang khusus berikan Kamu kekokohan buat mengendalikan pencarian yang Kamu rangking( serta karenanya, siapa audiens sasaran Kamu). Karenanya, membiasakan penyaluran tutur kunci berikan Kamu kekokohan buat mengganti kampanye bersamaan durasi. Supaya sukses, Kamu wajib mulai atas memilah tutur kunci yang pas. Bersamaan durasi, Kamu hendak mengakulasi informasi yang menolong Kamu memastikan tutur kunci mana yang sangat sukses, serta mana yang menginginkan lebih melimpah pekerjaan- tetapi gimana K