Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : paket wisata di Oman & Yordania

paket wisata di Oman & Yordania

Oman dan Yordania adalah dua tujuan yang sangat unik dan relatif belum ditemukan di Timur Tengah. Keduanya menawarkan sejumlah hotel yang brilian, pengalaman yang tak tertandingi, dan sejarah yang mempesona, semuanya dikombinasikan dengan baik dengan rencana perjalanan Oman dan Yordania yang dibuat khusus atau sendiri. Sementara jaraknya dekat, Oman dan Jordan tidak bisa lebih berbeda karakternya. Pakar Timur Tengah kami, Amy, memilih hal-hal utama yang diharapkan dari keduanya.

Oman dan Yordania adalah dua negara yang luar biasa beragam namun menakjubkan. Bagi siapa pun yang ingin keluar dari jalur dan mengalami Arab klasik, mereka adalah tujuan yang tak tertandingi, menawarkan banyak pengalaman yang fantastis untuk muda dan tua. Kedua negara berhasil melepaskan reputasi negatif yang sebelumnya telah menodai gagasan perjalanan ke Timur Tengah dan muncul sebagai tujuan luar biasa bagi para pelancong yang cerdas. Tip utama saya adalah melakukan perjalanan ke sini sebelum dunia menangkap dan menimbun tiba!

Orang dan Budaya

Oman adalah negara yang sangat konservatif sehingga pengunjung harus menghormati kebiasaan setempat. Dari pakaian hingga bahasa tubuh, ada hal-hal tertentu yang perlu diingat sementara di depan umum, misalnya, di tempat-tempat ibadah wanita harus menutupi kepala mereka dan melepas sepatu sebelum masuk. Anda juga akan melihat bahwa hampir semua pria Oman mengenakan dishdasha putih, panjang lantai, dan wanita mengenakan abayasare hitam, yang keduanya merupakan pakaian tradisional.

Di Yordania, pemandu dan supir saya memberi tahu saya bahwa, 'orang Yordania seperti bunglon, selalu mengubah kulit kita', dengan kata lain, mereka merangkul setiap budaya yang mereka temui. Di kota-kota, ada pengaruh yang tersebar luas dari seluruh Eropa Timur dan Barat, namun desa-desa dan masyarakat terpencil masih lebih tradisional. Anda akan melihat wanita keluar dan sekitar serta bekerja di hotel dan restoran.

Di kedua tempat, Anda dapat mengharapkan banyak interaksi dengan orang-orang lokal yang sangat hormat, menarik dan sopan. Mereka sangat terbuka dan bangga dengan adat istiadat mereka dan biasanya senang mengobrol dengan Anda tentang apa pun yang Anda tidak yakin atau tradisi apa pun yang menarik minat Anda.

Akomodasi

Hotel-hotel di Oman adalah sorotan nyata dan ada yang terbaik di dunia. Mereka bervariasi, menarik dan sangat terfokus pada layanan sehingga masa tinggal Anda akan mudah diingat dan standar yang sangat tinggi.

Jumlah dan variasi hotel di Yordania meningkat dari tahun ke tahun seiring meningkatnya permintaan, namun penting untuk dicatat bahwa, saat ini, sebagian besar hotel cukup besar dan pilihan butik tidak benar-benar ada dalam menu. Seringkali, fasilitas datang kedua dari pengalaman yang ditawarkan di luar lahan hotel.

Apa yang dilihat

Ketika Anda menjelajahi Oman, fokusnya tidak diragukan lagi pada lanskap dramatis dan lingkungan alami yang akan menunggu setiap kesempatan Anda. Tanah gurun adalah segala yang Anda inginkan dan lebih banyak lagi; ada bukit-bukit pasir yang melimpah, unta-unta menguasai tempat itu dan matahari terbenam membakar jeruk yang tampaknya membakar dunia. Oman juga merupakan rumah bagi pegunungan yang menakjubkan, terjal, dan garis pantai biru asli di mana Anda dapat melihat polong lumba-lumba yang tak terhitung jumlahnya dan katalog kehidupan laut lainnya.

Gurun Wadi Rum di Jordan juga menawarkan pemandangan yang fantastis, menawarkan pemandangan panorama yang membentang sejauh mata memandang. Di sana, Anda hampir merasa seolah-olah telah mendarat di Mars dengan kisah-kisah Lawrence dari Arab mulai hidup di setiap kesempatan. Lebih jauh lagi, Laut Mati menjanjikan pengalaman yang benar-benar nyata, pada ketinggian 400 m di bawah permukaan laut, ini adalah tempat terendah di Bumi dan layak dikunjungi. Namun, masa lalu Jordan kuno yang mencuri perhatian, dan menemukan reruntuhan Jaresh dan Amman yang terkenal di awal liburan Anda akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang sejarah Jordan yang penuh warna. Petra prasejarah, salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia yang baru, tidak dapat disangkal lagi adalah bintang pertunjukan dan mengunjungi harta kuno ini akan membuat Anda terpesona selama sisa perjalanan Anda dan lama setelah Anda kembali.

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak : Kebaikan Gandum Utuh, Langsung Dari Oven

Kebaikan Gandum Utuh, Langsung Dari Oven Muffin yang tersedia di sebagian besar kedai kopi dan kafe seperti cupcake besar dan tidak beku: terlalu manis dan terlalu besar. Tapi muffin tidak perlu dipatok - sedikit pemanis alami yang diperlukan untuk membuatnya terasa seperti camilan. Dan mereka tidak harus menjadi permen yang sarat kalori. Minggu ini, Anda akan menemukan kemungkinan untuk membuat muffin dengan sejumlah bahan bergizi, terutama biji-bijian. Muffin yang dibuat dengan gandum atau tepung jagung menawarkan rasa dan makanan yang luar biasa - tanpa perasaan bahwa Anda mengunyah batu. Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda sebagai tukang roti, coba tusuk resep minggu ini. Mereka mudah dan berkumpul bersama dengan cepat. Soba dan Amaranth Muffin Dari semua muffin yang saya buat, ini memiliki rasa paling khas. 3/4 cangkir tepung terigu 3/4 cangkir tepung soba 2 sendok teh baking powder 1 sendok teh soda kue 1/2 sendok teh garam 1/2 cangkir tepung bayam (

Sewa Bus : Salam Dari Baja California Sur

Salam Dari Baja California Sur Semenanjung sempit Baja California membentang ke selatan dari perbatasan California ke kota Cabo San Lucas, membentang sekitar 800 mil, diapit oleh Laut Cortez di timur dan Pasifik yang berombak di barat. Wilayah ini adalah rumah bagi flora dan fauna yang unik, termasuk boobies kaki biru, hiu paus, dan pari manta terbang. Musim dingin lalu, Presiden Scott Dunn USA, John Spence menjadi tuan rumah perjalanan kelompok kecil untuk menjelajahi belantara Baja dalam kemewahan yang lengkap. Mengikuti usaha John yang sukses, Scott Dunn menawarkan safari margasatwa Baja yang luar biasa ini lagi Februari ini. Di sini, John memberi tahu kita semua tentang perjalanan yang luar biasa ini. Beberapa tahun yang lalu, Scott Dunn mengatur saya untuk mengunjungi Meksiko untuk pertama kalinya. Mereka menempatkan saya di sebuah hotel mewah di Cabos San Lucas, One & Only Palmilla, dan mengatur perjalanan sehari dengan pemandu lokal. Saya diberi pilihan kegiatan dan saya

Cara Memilih Kata Kunci SEO yang tepat Untuk Bisnis Anda

Gimana Memilah Kata Kunci SEO Mula- mula Anda Salah satu sistem tersadu buat meningkatkan bidang usaha merupakan lewat optimasi alat perkakas pelacak( SEO), cara membuat pergantian buat tingkatkan mungkin web website menemukan tingkatan buat pencarian yang relevan dalam Google serta alat perkakas pelacak yang lain. Terpaut: 9 Panduan SEO Ini Merupakan Seluruh yang Kamu Butuhkan buat Berikan Tingkatan di Google Tutur kunci merupakan bagian berarti dari strategi; memaksimalkan web Kamu buat yang khusus berikan Kamu kekokohan buat mengendalikan pencarian yang Kamu rangking( serta karenanya, siapa audiens sasaran Kamu). Karenanya, membiasakan penyaluran tutur kunci berikan Kamu kekokohan buat mengganti kampanye bersamaan durasi. Supaya sukses, Kamu wajib mulai atas memilah tutur kunci yang pas. Bersamaan durasi, Kamu hendak mengakulasi informasi yang menolong Kamu memastikan tutur kunci mana yang sangat sukses, serta mana yang menginginkan lebih melimpah pekerjaan- tetapi gimana K